BIODATA DANIEL PATRICK O'NEILL



Tanggal Lahir: 7 Juni 1980, Cambridge, Inggris, Inggris
Nama lahir: Daniel Patrick O'Neill
Tinggi: 5 '9 "(1.75 m)

Mini Biografi:
Italia-Irlandia saham, Daniel Patrick O'Neill anak bungsu dari tiga bersaudara ini dibesarkan di sebuah restoran milik keluarga di sebuah desa kecil di pinggiran Cambridge, Inggris. Sebuah dunia yang jauh dari kemewahan dan glamor bahwa karirnya adalah untuk membawanya.
Setelah menonton ratusan film aksi Hong Kong muda O'Neill telah menemukan idolanya 'Jackie Chan' dan mulai pelatihan di Tae Kwon Do dan Acrobatics. Dia mendorong dirinya ke batas dengan melelahkan sesi pelatihan yang akan berlangsung selama berjam-jam setiap hari. Dia membuat nama untuk dirinya sendiri di Dunia Tae Kwon Do sebagai 'Kicker Super'. Daniel memenangkan banyak kompetisi, termasuk Kejuaraan Inggris.
Hidup di Inggris dan mungkin melihat masa depan di pertunjukan dan acara perusahaan tidak cukup memuaskan rasa lapar Daniel untuk mengekspresikan seni, sehingga, pada hari ulang kesembilan belas, ia membeli tiket yang akan mengubah seluruh hidupnya. Dengan sedikit lebih dari beberapa ratus pound untuk namanya ia berangkat ke Hong Kong untuk bekerja di antara idles di Bioskop aksi seni beladiri.
Daniel bertahan cukup lama untuk mendapatkan audisi untuk film action dan segera mulai bekerja dengan Hong Kong pria akrobat, itu di sini di mana gaya Daniel benar-benar mengambil bentuk. Sudah menjadi 'Kicker Super' dan Acrobat dicapai, Daniel mengembangkan gayanya dengan pelatihan di Boxing, Kung Fu, koreografi perkelahian, akrobat jatuh dan istirahat menari. Daniel segera membuat nama untuk dirinya sendiri dan tak lama ia telah bekerja dengan beberapa Hong Kong terbaik termasuk Jackie Chan, Donnie Yen dan Samo Hung.
Daniel menemukan dia adalah pemesanan pekerjaan pemodelan banyak dan iklan. Ini menjadi jelas bahwa ia memiliki keterampilan dan terlihat diperlukan untuk melanjutkan karirnya sehingga ia bercabang ke Bertindak.
Daniel pindah ke Bangkok, tempat di mana mereka mencintai film laga. Itu adalah surga yang menarik baginya, tempat di mana ia bisa terus mengembangkan gaya bertarung yang unik dan juga bekerja sebagai, Aktor Stuntman Model, dan Dancer. Sebelum Daniel lama menerima panggilan untuk melemparkan untuk film aksi 'Bangkok Adrenaline'.
Daniel menjadi 'pria kulit putih' yang pertama untuk memainkan peran utama dalam sejarah film laga Asia, di mana ia benar-benar mengekspresikan seninya baik di depan kamera dan di belakang dan secara resmi menempatkan cap pada Industri tindakan Seni Bela Diri film internasional.
Daniel mengatakan ia memiliki lebih banyak untuk menawarkan The World Of Aksi Cinema dan 'Bangkok Adrenalin' hanyalah puncak dari gunung es.

Komentar

Postingan Populer